Tune Up Utilities 2010 Download

Buat kalian semua yang pengen Windowsnya bekerja optimal coba gunakan Tune Up Utilities 2010, di situ kita bisa mengoptimalkan serta memanage Windows kita. Fitur-fitur yang disediakan di antaranya:



1. Tune Up Maiantenance, fungsinya untuk memaintenance komputer kita seluruhnya dari mengecek Harddisk, Cache, Registry yang error dan lainnya hanya dalam sekali klik saja.
2. Tune Up Shortcut Cleaner, fungsinya memperbaiki Icon Shortcut yang error.
3. Tune Up Styler, fungsinya untuk mengkostumasi tampilan Windows kita seperti mengganti Icon, Logon Screen dan lain-lain.
4. Tune Up System Control, fungsinya untuk melihat semua system yang terpasang pada komputer kita.
5. Tune Up Undelete, fungsinya untuk memanggil kembali file yang telah terhapus pada Recycle Bin.
Dan fungsi lainnya yang tentu berguna untuk kebutuhan komputer anda lainnya.

TuneUp Utilities 2010 dapat membantu kita untuk membuat Windows sesuai dengan kebtuhan yang kita inginkan dengan cara yang cepat, simple, mudah, lebih baik dan aman. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis.

TuneUp menempatkan perhatian dengan nilai tinggi pada stabilitas sistem, sehingga Windows tidak akan berhenti berkerja atau menjadi sangat lambat ketika sedang di optimalkan dengan program ini. Dan sebagian besar perubahan yang anda buat dapat dibatalkan dalam TuneUp Rescue Center secara mudah dan aman

TuneUp Utilities akan secara otomatis menjalankan tugas-tugas pemeliharaan yang penting bagi anda, membuat anda mengetahui setiap masalah dan menawarkan solusi yang sederhana. Hal ini menjamin kinerja akan selalu terbaik. Sebuah komputer yang lambat dan berantakan sekarang akan menjadi lebih baik. Tune Up Utilities ini bisa di download di sini (full version).

No comments:

Post a Comment