Internet Explorer 9 RC

Sekarang saya akan membahas tentang peluncuran terbarunya Internet Explorer atau biasa disebut dengan IE. Kemarin tanggal 11 Februari 2011 Microsoft Corp. baru saja meluncurkan IE versi terbarunya, yaitu Internet Explorer 9 RC (Release Candidate) perkembangan dari versi terdahulunya yaitu IE 9 Beta. Apa saja fitur dari IE 9 RC ini? Silakan disimak :D

#1 All Around Fast
Situs hari ini dan browser hanya menggunakan sekitar 10% dari kekuatan pemrosesan PC yang ditawarkan. Internet Explorer 9 membuka 90% lainnya. Dengan Internet Explorer 9, kami memanfaatkan prosesor grafis Anda melalui Windows untuk memanfaatkan potensi penuh dari PC Anda. Itu membuat video HD halus, warna lebih nyata, grafis yang lebih jelas, dan situs lebih responsif. Dikombinasikan dengan mesin baru JavaScript, web sekarang melakukan seperti aplikasi yang sudah diinstal langsung pada komputer Anda. 

Juga telah menambahkan beberapa cara untuk mengurangi jumlah klik yang diperlukan untuk mendapatkan di mana Anda akan pergi. Anda dapat pin situs favorit Anda ke bar tugas Anda untuk akses satu-klik. Halaman baru kami tab fitur situs yang paling sering dilihat. Dan kami sudah pindah semua pemberitahuan ke bagian bawah halaman dengan instruksi yang lebih jelas. Dikombinasikan dengan peningkatan kinerja, fitur baru ini membuat pengalaman web browsing Anda benar-benar cepat.

#2 Your Site Shine
Dirancang untuk membawa Anda ke web lebih cepat dan keluar dari jalan setelah Anda berada di sana, Internet Explorer 9 memungkinkan konten web maju dan bersinar.

Microsoft membuat tampilan baru pada IE 9 ini, yang lebih dinamis.

#3 Seamless With Windows 7

IE9 mengambil keuntungan dari fitur yang orang suka pada Windows 7 untuk membuat browsing lebih efisien.
Menyematkan Situs

Sekarang Anda bisa meluncurkan situs web favorit Anda dengan sekali klik. Untuk pin sebuah website, cukup ambil tab dan drag ke Taskbar Anda! Lihat pengalaman CNN.
Langsung Daftar

Memberikan Anda satu klik akses ke konten yang Anda inginkan! Lihat bagaimana Twitter membuatnya mudah untuk tweet dalam satu-klik.
Pemberitahuan

Menginformasikan kepada anda kapan berubah website. Lihat bagaimana LIVESTRONG mempromosikan gaya hidup sehat.
Aero Snap

Seperti mengubah ukuran jendela di Windows 7, Anda dapat melakukan hal yang sama dengan tab hanya dengan menyeret mereka ke tepi layar!


Pada fitur ini kita disuguhkan ditur yang menarik, yaitu menaruh link di taskbar langsung, misalnya kita taruh link Facebook.com lalu kita pinned di taskbar dan jadi ada menu Facebook sendiri di taskbar kita.

#4 Protecting Your Privacy

Pelacakan Perlindungan membantu Anda tetap dalam kendali privasi Anda saat Anda menjelajah web.

Beberapa konten, gambar, iklan, dan analisis yang Anda lihat pada situs web yang Anda kunjungi disediakan oleh situs web pihak ketiga. Sementara konten ini dapat memberikan nilai Anda dan situs Web favorit Anda, ini situs web pihak ketiga memiliki kemampuan untuk berpotensi melacak perilaku Anda di beberapa situs. Pelacakan Perlindungan menyediakan tingkat menambahkan kontrol dan pilihan tentang informasi yang pihak ketiga website potensial dapat digunakan untuk melacak aktivitas browsing Anda.

Untuk menggunakan fungsi ini, Anda hanya perlu menambahkan pelacakan Daftar Perlindungan dari salah satu penyedia Daftar Perlindungan Pelacakan. Pelacakan ini mengandung Perlindungan Daftar domain yang Internet Explorer akan memblokir serta domain Internet Explorer tidak akan memblokir .. Setelah Anda menginstal suatu Daftar Pelacakan Perlindungan, pengaturan berlaku untuk semua situs Anda menelusuri dan dipelihara setiap kali Anda memulai sesi browsing yang baru. Perlindungan Pelacakan tetap menyala sampai Anda memutuskan untuk mematikannya.


#5 HTML 5 Support

Melalui partisipasi aktif dalam pengembangan standar di CSS3 dan SVG kelompok kerja, co-memimpin HTML5 Kelompok Kerja, dan memimpin gaya HTML5 Pengujian Tugas, kami secara aktif membantu menetapkan standar untuk web modern. Melalui investasi kita dalam standar dan interoperabilitas, kami berharap dapat membantu membawa prediktabilitas untuk pemrograman web. Karena ketika Anda dapat menghabiskan waktu kurang menulis ulang situs Anda untuk bekerja di seluruh browser, Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu membuat pengalaman menakjubkan.

Internet Explorer 9 memperkenalkan dukungan untuk standar web modern, termasuk:

  • CSS3
  • HTML5
  • SVG
  • ICC Color Profiles
  • DOM L2 and L3
  • ECMAScript5
Untuk mencobanya anda bisa langsung mencoba mendownloadnya di sini. Dan untuk melihat fitur apa saja yang ada di dalamnya anda bisa melihatnya di sini.

  
  

No comments:

Post a Comment