Jangan Mudah Putus Asa!

Dalam hidup ini kita janganlah mudah putus asa, apapun cobaannya cobalah kita tetap tegar dalam menghadapinya. Seperti pada video berikut ini:


Dalam video tersebut bercerita tentang pemain biola yang selalu diremehkan oleh temannya. Suatu ketika ada kompetisi musikal, ketika dia ingin ikut dia selalu dosudutkan oleh temannya si pemain piano dengan alasan anak seperti dia tak pantas ikut kompetisi seperti itu. Sampai ketika ada seorang kakek pemain biola juga yang memotivasi dia supaya tetap semangat dan jangan menyerah alhasil dia pun semangat walaupun biolanya sudah rusak dihancurkan oleh si pemain piano. Akhirnya, dia pun menang mengalahkan si pemain piano itu.

Dalam cerita di atas sangat bermakna artinya, namun pada kesimpulannya kita sebagai manusia janganlah mudah menyerah dan putus asa karena selalu ada jalan yang menyertai kita!

4 comments:

  1. keren banget gan .. tips untuk menjalani hidup yang patut dicontoh gan .. sesama penghuni kaskus mampir neh ane gan ... ID kaskus PunKerZzz

    ReplyDelete
  2. sama2 gan .. btw ane matur nuwun banget ya gan udah nimpuk ane cendol .. terima kasih banyak .. imbalannya ... ane tarok link URL blog agan di blog ane .. bisa dicek ...

    ReplyDelete